Saturday, February 11, 2012

Absinthe iOS 5.0.1 Jailbreak (iPhone 4S/iPad 2)

Absinthe iOS 5.0.1 Jailbreak For iPhone 4S/iPad 2
Cat: Harap melakukan full back up terhadap gadget anda sebelum memulai.
Step 1: Download Absinthe
Step 2: sambungkan ipad2/iphone 4s ke komputer (mac/windows) menggunakan kabel USB dan jalankan Absinthe, kemudian akan muncul GUI sbb:


AbsintheGUI
Step 3: di sebelah kanan ada tombol yang bertuliskan 'Jailbreak'. setelah gadget tersambung tekan tombol 'Jailbreak' tersebut untuk memulai prosesnya. kemudian akan muncul 'Restoring in Progres', jangan sentuh gadget anda, proses ini akan memakan waktu cukup lama.
Step1
Step 4: setelah proses restore selesai, unlock gadget anda dan akan muncul icon 'Absinthe' di springboard (homescreen). sentuh icon tersebut kemudian tunggu sampai reboot. setelah reboot selesai akan muncul Cydia
AbsintheiPad
Cat: jika mengalami 'Error establishing connection' pada tahap ini, keluar ke springboard dan bersabarlah. karena mungkin servernya sedang penuh, jadi terus coba jalankan Abshinte.
jalan keluar lain, untuk mempercepatnya buka SETTINGS > GENERAL > NETWORK > VPN kemudian nyalakan VPN tersebut. hal ini akan memunculkan pesan error, diamkan saja sampai gadget anda reboot. setelah itu baru anda jalankan Abshinte lagi.

Step 5: SELESAI!! anda sekarang bisa menjalankan Cydia untuk proses lebih lanjut. (disini)

IPAD YANG TERJAILBREAK HARAM HUKUMNYA UNTUK DI ERASE ALL CONTENT AND SETTINGS
sumber:

No comments:

Post a Comment